Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

MENYEDIAKAN GURU LES PRIVAT MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA, BIOLOGI, BAHASA INGGRIS DATANG KE RUMAH DI GREEN PARK, BEKASI


Menyediakan Guru Les Privat Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris datang ke rumah di Green Park, Bekasi >>> Selamat pagi para pembaca yang budiman.... Kali ini “King Les Privat” akan share  mengenai beberapa customer yang mencari guru les privat untuk didatangkan ke rumah. Ini adalah cerita tentang pelanggan pertama kami di bulan ini (Maret 2013), yaitu tentang seorang ibu yang mencari guru les privat untuk mata pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, Biologi dan Bahasa Inggris.

“Selamat pagi... apa ini yang bisa melayani les privat dengan guru ke rumah?” itulah kalimat pertama yang kami dengar di handphone kami. “Iya betul, ini dengan Lembaga King Les Privat, ada yang bisa kami bantu, bu?” jawab kami. “Saya ingin mencari guru les privat untuk anak saya” kata si ibu dengan nada yang halus. “Baik bu, ma’af dengan ibu siapa dan tinggal dimana?” pertanyaan yang kami ajukan karena tadi si ibu belum menyebutkan namanya, dan kami juga ingin tau dimana ibu itu tinggal untuk memastikan bahwa les privat yang diminta masih dalam wilayah jangkauan kami yaitu wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Dengan santai ibu itu menjawab “Saya ibu Maria (nama samaran, karena belum dapat izin publikasi data diri dari customer, hehe..), saya tinggal di Green Park, Bekasi.” Ok.. berarti masih dalam wilayah jangkauan King Les Privat (perasaan dalam hati kami). Kemudian kami menjawab “Baik bu, anaknya kelas berapa dan mata pelajaran apa yang ingin di les privat?” “Anak saya kelas 3 SMA, pelajaran yang ingin di les privat adalah Matematika, fisika, kimia, biologi, bahasa Inggris”. Rupanya anak dari ibu ini dari jurusan IPA dan hampir semua bidang studi IPA yang minta diles ditambah dengan pelajaran bahasa Inggris.

Kemudian ibu ini melanjutkan dengan nada agak serius “Tapi saya ingin dapat guru les privat yang profesional dan tidak sering absen, soalnya saya sudah pernah dapat guru les privat dari biro les privat ..... (nama biro tersebut kami rahasiakan untuk tetap menjaga nama baiknya), gurunya sering absen padahal anak saya rajin belajar, tapi karena guru les privatnya sering tidak dating jadi anak saya agak kecewa.” Wah, sepertinya ada pengalaman buruk yang pernah dihadapi oleh ibu ini dengan guru les privatnya yang kurang disiplin (kami bergumam dalam hati). Segera kami menjawab “kami selalu menyiapkan guru les privat yang tidak hanya kompeten dibidangnya, tapi juga disiplin dan professional, bu..” Ibu itu menjawab “Ok pak, saya percaya, pokoknya tolong diusahakan gurunya yang benar-benar disiplin.” “Siap bu.” Jawab kami.

Hal berikutnya yang tidak kami lupa kami tanyakan adalah jadwal hari dan jam les privat yang diinginkan dan ternyata ibu ini menginginkan 4 hari dalam seminggu, yaitu hari Selasa, Kamis, Jum’at dan Sabtu. Kami berpikir, bagaimana maksudnya minta les privat 5 pelajaran dalam 4 hari? Maka kami langsung meluncurkan pertanyaan ke ibu tersebut “Ma’af, tadi ibu bilang minta les privat 5 pelajaran tapi kok jadwalnya cuma 4 hari?” Dan ibu itu pun menjelaskan “gini pak, 5 pelajaran itu boleh diselang-seling dalam 4 hari yang penting dalam sebulan terbagi rata antara  matematika, fisika, kimia, biologi dan bahasa Inggris” Oh baru kami mengerti dengan pembagian jadwalnya, artinya pelajarannya berputar tiap minggunya antara les privat matematika, fisika, kimia, biologi dan bahasa Inggris.

Setelah proses pendaftaran dan percakapan kami jelas mulai dari guru les privat, jadwal les privat, pelajaran les privat, dan biaya les privat per pertemuan, serta proses pembayaran yaitu via transfer di akhir bulan. Maka kami melakukan seleksi  guru les privat yang sesuai dengan permintaan ibu tadi. Singkat cerita, proses les privat matematika, fisika, kimia, biologi dan bahasa Inggris di Green Park, Bekasi berjalan dengan lancar sampai sekarang.

Cerita tentang permintaan jasa guru les privat matematika, fisika, kimia, biologi dan bahasa Inggris di Green Park, Bekasi ini sengaja kami share untuk memberikan contoh proses pendaftaran siswa les privat di King Les Privat yang cukup mudah dan gratis. Kami juga menerima saran dan kritik yang bersifat membangun. Silahkan SMS /call di nomer 0896 5000 2344 atau 085 883 999 619. Untuk pertanyaan dan pendaftaran juga silahkan hubungi nomer diatas. Terimakasih. <<< - - - Mencari guru lesprivat matematika, fisika, kimia, biologi dan bahasa Inggris di Green Park,Bekasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More