Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

GURU LES PRIVAT MENGAJI AL QUR’AN ATAU IQRO’ DATANG KE RUMAH DI JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG DAN BEKASI


Guru Les Privat Mengaji Al Qur’an atau Iqro’ datangke rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi >> Bagi anda yang beragama Islam, tentu menginginkan putra-putri anda bisa membaca Al Qur’an dengan fasih, baik dan benar sesuai aturan ilmu tajwid. Alhamdulillah King Les Privat bisa menyediakan guru les privat mengaji Al Qur’an atau Iqro’ untuk datang ke rumah anda. Jadi putra-putri anda tidak perlu ke luar rumah untuk belajar mengaji karena guru les privat mengaji akan hadir ke rumah anda.

Guru les privat mengaji yang kami miliki siap mengajar semua umur mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan dewasa. Juga terdapat guru les privat mengaji laki-laki dan perempuan, jadi anda bisa menentukan dan memilih untuk mendapatkan guru les mengaji laki-laki atau perempuan. Karena berdasarkan pengalaman kami, biasanya kalau siswanya perempuan maka akan minta guru les mengaji perempuan dan sebaliknya jika siswanya laki-laki kadang minta guru les privat mengaji laki-laki.

Guru les privat mengaji akan datang ke rumah anda untuk mengajarkan cara membaca Al Qur’an dengan baik dan benar juga tentang ilmu tajwid dalam membaca Al Qur’an. Jika anda atau putra-putri anda belum pernah belajar mengaji, guru kami akan mengajarkan dari dasar bahkan kalau perlu dari Iqro’ jadi anda tidak perlu khawatir kesulitan untuk memulai belajar mengaji Al Qur’an bersama guru les privat mengaji dari King Les Privat.

Kami melayani permintaan guru les privat mengaji Al Qur’an atau Iqro’ datang ke rumah di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Anda bisa menentukan waktu belajar sendiri sesuai waktu luang yang anda miliki. Biaya dibayar pada akhir bulan sesuai jumlah pertemuan yang terjadi dalam bulan tersebut. Sistem pembayaran melalui via transfer ke rekening pemilik King Les Privat, jadi tidak langsung dibayar cash ke guru karena kami yang menggaji gurunya. Tidak ada biaya pendaftaran.

Segera hubungi 0878 5150 1666 atau 085 883 999 619 untuk mendaftar atau untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. << Guru Les PrivatMengaji Al Qur’an atau Iqro’ datang ke rumah di Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang Dan Bekasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More