Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

Guru les privat Bahasa Inggris panggilan ke rumah atau ke kantor

Ingin les privat bahasa Inggris dengan guru datang ke rumah atau kantor anda??? 

Disini tempat mendapatkan guru les privat yang anda inginkan itu... Berbicara soal kemampuan bahasa Inggris itu adalah skill. Yang namanya skill itu pasti perlu latihan dan pastinya butuh orang yang akan mengarahkan anda berlatih dengan benar. Dalam hal ini adalah guru les privat bahasa Inggris.
Guru les privat bahasa Inggris datang ke rumah atau ke kantor

Les privat Conversation bahasa Inggris guru datang ke rumah

Dalam les privat bahasa Inggris ada beberapa part atau bagian yang ingin dikuasai oleh murid. Ada diantara mereka yang ingin bisa berbicara bahasa Inggris atau conversation. Entah apa goalnya, ada yang untuk interview kerja, ada yang untuk membantu urusan pekerjaan sebagai karyawan yang berinteraksi dengan orang asing di kantornya, ada yang les privat conversation untuk persiapan keluar negeri, dan lain sebagainya.

Guru les privat TOEFL bahasa Inggris datang ke rumah

Selain conversation, kami juga melayani les privat persiapan tes TOEFL. Ada beberapa client King les privat yang mencari guru les privat panggilan ke rumah untuk belajar TOEFL dengan berbagai tujuan, diantaranya untuk test beasiswa, test belajar ke luar negeri, test masuk S2 atau S3 dan lain sebagainya. TOEFL memang menjadi patokan untuk meraih atau mendapatkan goal tertentu. Tapi bagi anda yang ingin les privat bahasa Inggris TOEFL, jangan ragu untuk menghubungi kami.

King Les privat melayani les privat bahasa Inggris datang ke rumah anda di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bogor.

Kenapa memilih KING Les Privat???

Pertama, anda bebas memilih sendiri jadwal yang anda mau. Kami mengerti bahwa anda memiliki kesibukan yang cukup padat, kami akan menyesuaikan diri dengan jadwal kosong anda.

Kedua, program belajar akan dirancang supaya benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan tingkat penguasaan Bahasa Inggris yang anda miliki.

Ketiga, bebas memilih apa yang ingin anda pelajari. Tak perlu buang waktu mempelajari hal-hal yang tidak anda perlukan.

Keempat, bebas memilih lokasi. Biar guru les privat bahasa Inggris anda yang merasakan macet di jalan, bukan anda! Pilihlah kelas di rumah atau di kantor anda.

Kelima, kenali guru les privat bahasa Inggris anda saat mulai les privat. Kami ingin anda menyukai guru anda!

Keenam, anda boleh mengajukan pergantian guru les privat kepada kami, jika anda merasa kurang cocok atau kurang nyaman dengan guru les privat yang anda miliki.

Ketujuh, dapatkan lebih banyak perhatian individual dengan cara les privat ini. Banyak orang bisa belajar lebih baik dengan cara one-on-one seperti ini.

Kedelapan, anda bebas mengubah jadwal les privat anda 24 jam sebelumnya tanpa kena charge biaya. Ini sangat berguna ketika anda mendadak harus menghadiri rapat atau pergi keluar kota.

Kesembilan, biaya sangat terjangkau dan kompetitif

Kesepuluh, metode pembayaran sangat aman. Anda tidak perlu mengeluarkan uang diawal karena pembayaran anda lakukan pada akhir bulan via transfer. Nominal biaya sesuai dengan jumlah pertemuan yang terjadi/absensi kehadiran.

King Les Privat adalah pusat les privat bahasa Inggris di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor dengan guru-guru yang sudah berpengalaman dan kompeten. Segera hubungi kami di 0878-5150-1666 (Call/SMS/WA) atau di 085-883-999-619 (Call/SMS)


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More