Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

KURSUS PRIVAT BAHASA INGGRIS | KURSUS BAHASA INGGRIS PRIVAT | GURU PRIVAT GRAMMAR, LISTENING, CONVERSATION BAHASA INGGRIS DATANG KE RUMAH DI JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG DAN BEKASI


Kursus Privat Bahasa Inggris | Kursus Bahasa Inggris Privat | Guru Privat Grammar, Listening, Conversation  Bahasa Inggris Datang Ke Rumah Di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi >>>  Diakui atau tidak, Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa yang sangat diperlukan hampir dalam semua bidang, terutama dalam dunia bisnis, teknologi dan ilmu pengetahuan. Bila anda tidak menguasai Bahasa Inggris, anda akan tertinggal bahkan tergilas oleh para pesaing.

Guru Bahasa Inggris Privat ke rumah di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi
Kursus Bahasa Inggris Privat


King Les Privat” sebagai lembaga les privat profesional melayani permintaan kursus bahasa inggris privat di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kami mempunyai beberapa guru privat Bahasa Inggris yang tersebar di Jabodetabek dan siap datang ke rumah anda di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang atau Bekasi.

Dengan mendatangkan guru bahasa Inggris privatke rumah anda, anda bisa mengatur jadwal dan waktu kursus privat sesuai keinginan anda diluar jam kerja anda. “King Les Privat” tidak memungut biaya pendaftaran. Biaya kursus privat dibayar pada akhir bulan sesuai jumlah pertemuan yang sudah berlangsung dalam bulan tersebut. Biaya per pertemuan sudah termasuk biaya transport guru privat bahasa Inggris yang datang ke rumah anda baik di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang maupun Bekasi karena kami selalu mencarikan guru kursus privat yang berdomisili dekat dengan rumah anda.

Segera hubungi “King Les Privat” untuk mendapatkan guru kursus bahasa Inggris privat datang ke rumah anda di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang atau Bekasi. Anda juga menentukan untuk meminta guru bahasa Inggris privat laki-laki atau perempuan, karena biasanya berdasarkan pengalaman kami, kalau muridnya laki-laki akan meminta guru privat bahasa Inggris laki-laki sebaliknya kalau muridnya perempuan akan meminta guru bahasa Inggris privat perempuan. Anda juga bisa menentukan materi yang ingin anda pelajari apakah grammar/tata bahasa, speaking/conversation/percakapan bahasa Inggris, atau listening dan lain-lain.

Untuk pendaftaran dan konsultasi tentang kursus privat bahasa Inggris silahkan sms/call 085 883 999 619 atau 0896 5000 2344. <<< Kursus Privat Bahasa Inggris | Kursus Bahasa Inggris Privat | Guru Privat Grammar, Listening, Conversation  Bahasa Inggris Datang Ke Rumah Di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More