Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

LES PRIVAT BEKASI | GURU PRIVAT BEKASI | GURU LES PRIVAT BEKASI | JASA LES PRIVAT BEKASI | GURU DATANG KE RUMAH


            LES PRIVAT BEKASI | Untuk anda yang ada di wilayah Bekasi yang membutuhkan jasa les privat, kami adalah salah satu lembaga les privat profesional se-Jabodetabek yang siap memenuhi kebutuhan anda.  Selain wilayah Jakarta dan Tangerang, King Les Privat juga merupakan lembaga les privat profesional yang melayani permintaan les privat dengan guru datang ke rumah di seluruh wilayah  Jabodetabek khususnya wilayah Bekasi. Jika anda membutuhkan guru privat untuk anda sendiri atau untuk putra-putri anda di rumah, kami siap membantu dengan guru privat yang professional, sabar, berpengalaman, dan disiplin.
            King Les privat siap melayani semua jenjang pendidikan mulai dari TK, SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, dan Umum. Kami juga siap melayani semua mata pelajaran, mulai dari Matematika, Fisika, Kimia, Bahasa Inggris, Agama, Calistung, Bahasa Arab, mengaji Al Qur’an, IPA, IPS, TOEFL, dan lain-lain.
            King Les privat hadir dengan biaya yang murah, dibayar dengan cara yang mudah yaitu via transfer kepada direktur King les privat setiap akhir bulan. Besar biaya sesuai dengan jumlah pertemuan.
            King Les Privat siap menerima pendaftaran siswa kapanpun, kami membuka pendaftaran 24 jam. Cara pendaftaran sangat mudah yaitu dengan menghubungi call center kami via telepon atau sms ke nomer: HP1 085 883 999 619, HP2 0896 5000 2344.
            Format pendaftaran via sms, sebagai berikut:
Nama ortu: ....................
No.HP ortu: .................... & ................
Telp.rumah: ......................
Nama Siswa: ......................
No.HP siswa: (jika ada)
Alamat lengkap: ..................
Pelajaran yang diminta: .....................
Hari & waktu belajar yang diminta: ....................
           
Setelah anda melakukan pendaftaran baik melalui sms atau telepon, kami akan mengirimkan guru privat yang cocok dengan kualifikasi yang anda butuhkan.
            Les Privat bersama KING LES PRIVAT adalah pilihan tepat karena kami lembaga les privat profesional yang siap melayani permintaan les privat se-Jabodetabek, guru-guru lembaga King Les Privat tersebar di seluruh Jabodetabek.
 Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anda dan untuk kualitas pendidikan putra-putri Indonesia. Jika ada pertanyaan tentang les privat kami, silahkan hubungi nomer di bawah.

Contact: 085 883 999 619 / 0896 5000 2344 | LES PRIVAT BEKASI

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More