Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

LES PRIVAT DEPOK | GURU PRIVAT DEPOK | GURU LES PRIVAT DEPOK | JASA LES PRIVAT DEPOK | GURU DATANG KE RUMAH


LES PRIVAT DEPOK | Berbicara tentang les privat Depok, anda pasti akan menghubungi KING LES PRIVAT, lembaga les privat professional dan terpercaya se-Jabodetabek. King Les Privat siap mendatangkan guru privat ke rumah anda di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Cara pendaftaran dan biaya bisa anda tanyakan di 0896 5000 2344.
Anda yang membutuhkan guru privat untuk anda sendiri atau untuk putra-putri anda di wilayah Depok, kami siap membantu dengan guru privat yang professional, sabar, berpengalaman, dan disiplin. King Les privat siap melayani semua jenjang pendidikan mulai dari TK, SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, dan Umum.
Pelajaran yang siap kami layani adalah sesuai permintaan anda, mulai dari Calinstung,, Agama, Bahasa Arab, mengaji Al Qur’an, Matematika, Fisika, Kimia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, TOEFL, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin, dan lain-lain.
            King Les privat hadir dengan biaya yang murah, dibayar dengan cara yang mudah yaitu via transfer kepada direktur King les privat setiap akhir bulan. Besar biaya sesuai dengan jumlah pertemuan.    King Les Privat siap menerima pendaftaran siswa kapanpun, kami membuka pendaftaran 24 jam. Cara pendaftaran sangat mudah yaitu dengan menghubungi call center kami via telepon atau sms ke nomer: HP1 085 883 999 619, HP2 0896 5000 2344.
            Jika anda melakukan pendaftaran via sms, format yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut:
Nama ortu: ....................
No.HP ortu: .................... & ................
Telp.rumah: ......................
Nama Siswa: ......................
No.HP siswa: (jika ada)
Alamat lengkap: ..................
Pelajaran yang diminta: .....................
Hari & waktu belajar yang diminta: ....................
           
Setelah anda melakukan pendaftaran, kami akan mengirimkan guru privat yang berdomisili di wilayah Depok yang cocok dengan kualifikasi yang anda butuhkan.
            KING LES PRIVAT adalah pilihan tepat karena kami merupakan  lembaga les privat profesional yang sudah menyiapkan guru privat Depok yang professional, sabar, disiplin dan teruji.
 Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anda dan untuk kualitas pendidikan putra-putri Indonesia. Jika ada pertanyaan tentang les privat kami, silahkan hubungi nomer di bawah.

Contact: 085 883 999 619 / 0896 5000 2344 | LES PRIVAT DEPOK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More