Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

LES PRIVAT BOGOR | GURU PRIVAT BOGOR | GURU LES PRIVAT BOGOR | JASA LES PRIVAT BOGOR | GURU DATANG KE RUMAH


LES PRIVAT BOGOR | Les privat merupakan salah satu alternative terbaik untuk mendongkrak prestasi putra-putri anda di sekolah. Bahkan buat para karyawan yang ingin menguasai bidang skill tertentu seperti computer atau Bahasa Inggris. Untuk anda yang tinggal di wilayah Bogor dan membutuhkan guru privat di area Bogor,  anda pasti akan menghubungi KING LES PRIVAT, lembaga les privat professional dan terpercaya se-Jabodetabek. King Les Privat siap mendatangkan guru privat ke rumah anda di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.
King Les Privat siap membantu bersama guru privat Bogor yang professional, sabar, berpengalaman, dan disiplin. King Les privat siap melayani semua jenjang pendidikan mulai dari TK, SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, dan Umum.
Pelajaran yang siap kami layani adalah sesuai permintaan anda, mulai dari Calinstung,, Agama, Bahasa Arab, mengaji Al Qur’an, Matematika, Fisika, Kimia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, TOEFL, Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin, dan lain-lain.
            King Les privat hadir dengan biaya yang murah, dibayar dengan cara yang mudah yaitu via transfer kepada direktur King les privat setiap akhir bulan. Besar biaya sesuai dengan jumlah pertemuan.    King Les Privat siap menerima pendaftaran siswa kapanpun, kami membuka pendaftaran 24 jam. Cara pendaftaran sangat mudah yaitu dengan menghubungi call center kami via telepon atau sms ke nomer: 0878 5150 1666 / 085 883 999 619 / 0896 5000 2344.
            Jika anda melakukan pendaftaran via sms, format yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut:
Nama ortu: ....................
No.HP ortu: .................... & ................
Telp.rumah: ......................
Nama Siswa: ......................
No.HP siswa: (jika ada)
Alamat lengkap: ..................
Pelajaran yang diminta: .....................
Hari & waktu belajar yang diminta: ....................
           
Setelah anda melakukan pendaftaran, kami akan mengirimkan guru privat yang berdomisili di wilayah Bogor yang cocok dengan kualifikasi yang anda butuhkan.
            KING LES PRIVAT adalah pilihan tepat karena kami merupakan  lembaga les privat profesional yang sudah menyiapkan guru privat Bogor yang sabar, disiplin dan teruji.
 Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anda dan untuk kualitas pendidikan putra-putri Indonesia. Jika ada pertanyaan tentang les privat kami, silahkan hubungi nomer di bawah.

Contact: 0878 5150 1666 / 085 883 999 619 / 0896 5000 2344 | LES PRIVAT BOGOR

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More