Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

GURU LES PRIVAT SMA, SMP, SD BILINGUAL / INTERNASIONAL KE RUMAH DI JAKARTA, TANGERANG, DEPOK, BEKASI DAN BOGOR


Guru Les Privat SMA, SMP, SD Bilingual / Internasional ke Rumah di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi Dan Bogor >>> Beberapa sekolah yang ada di Indonesia mengggunakan kurikulum bilingual / internasional, dimana modul atau buku yang dipakai menggunakan bahasa Inggris, guru di sekolah tersebut juga mengajar dan menerangkan pelajaran dengan menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris. Hal ini memang memberikan nilai lebih bagi sekolah tersebut dibanding sekolah biasa karena siswa-siswi disana tidak hanya menguasai materi sekolah tapi juga menguasai bahasa Inggris.

Lingkungan yang terbentuk di sekolah bilingual  / internasional tersebut menuntut siswanya untuk bisa berbahasa Inggris. Namun kadang ada beberapa siswa yang memang lemah dalam bahasa Inggris sehingga sulit untuk memahami mata pelajaran yang selalu disuguhkan dalam bahasa pengantar bahasa Inggris. Materi-materi yang umumnya sulit dikuasai oleh anak seperti matematika, kimia, fisika, ekonomi yang biasanya dijelaskan dengan bahasa Indonesia pun masih sulit dicerna oleh anak, apalagi jika di sampaikan dalam bahasa Inggris. Oleh karena itu dibutuhkan guru les privat bilingual / internasional yang akan membantu siswa-siswi sekolah bilingual / internasional untuk memahami materi sekolah yang menggunakan modul atau buku bahasa Inggris.

“King Les Privat” menyediakan guru-guru les privat SMA, SMP, SD bilingual / internasional datang ke rumah untuk membantu putra-putri anda memahami dan menguasai mata pelajaran sekolah yang berbahasa Inggris. Dengan begitu, putra-putri anda tidak akan ketinggalan materi sekolahnya dan anda sebagai orang tua tidak akan khawatir lagi terhadap prestasi sekolah putra-putri anda. Siswa bisa menanyakan materi-materi yang tidak difahaminya di sekolah kepada guru les privat bilingual / internasional yang hadir ke rumah.

Guru les privat SMA, SMP, SD bilingual / internasional yang kompeten di bidangnya dan bisa berbahasa Inggris lancar adalah dambaan bagi murid-murid sekolah internasional untuk membantu mereka dan mengajari mereka dengan sabar dan telaten yang tidak hanya bisa menerangkan dalam bahasa Indonesia tapi juga bisa memahamkan siswa sesuai modul bahasa Inggris yang dipakai di sekolah. Siswa juga dituntun dan dilatih memahami maksud kalimat-kalimat bahasa Inggris yang ada di buku atau modul mereka, sehingga step by step siswa akan mampu memahami modulnya sendiri dan tidak dihantui dengan kesulitan dari modul atau buku berbahasa Inggris tersebut.

Setiap orang tua pasti bangga jika anaknya bisa masuk sekolah favorit atau sekolah internasional yang bahasa pengantar sehari-harinya menggunakan bahasa Inggris. Hal ini bisa jadi pondasi buat anak-anak mereka yang mungkin nanti ingin melanjutkan studinya ke luar negeri. Selain itu bahasa Inggris sudah menjadi bahasa yang hampir wajib dikuasai oleh para generasi muda penerus bangsa untuk bisa menaklukan persaingan global. Namun tentu prestasi buruk anak bukanlah sebuah harapan bagi orang tua yang menyekolahkan anaknya di sekolah internasional. Oleh karena itu orang tua bisa mengambil solusi dengan mendatangkan Guru Les Privat SMA, SMP, SD Bilingual / Internasionalke Rumah.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More