Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

GURU LES PRIVAT SD SEMUA MATA PELAJARAN | GURU LES PRIVAT SEMUA MATA PELAJARAN SD DATANG KE RUMAH DI JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG DAN BEKASI

Guru les privat SD datang ke rumah
Guru Les Privat SD Semua Mata Pelajaran | Guru Les Privat Semua Mata Pelajaran SD Datang Ke Rumah Di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi >>> Satu minggu yang lalu kami mendapatkan telepon dari seorang kakak yang mencari guru les privat semua mata pelajaran SD yang datang ke rumah untuk mengajar adiknya. Sebut saja nama kakak tersebut adalah Sinta (nama samaran karena kami selalu menjaga identitas customer kami), kak Sinta mencari guru les privat untuk adiknya yang sedang duduk di kelas 6 SD, sebut saja nama adiknya adalah Bella.

Siang itu handphone King Les Privat berdering,  “Selamat siang,,,apa ini lembaga les privat King?” begitulah suara yang terdengar ketika handphone itu kami angkat. “Iya betul,,,ada yang bisa kami bantu?” jawab kami. “Iya, saya mau mencari guru les privat untuk adik saya”. “Baik,, ma’af ini dengan siapa?” “Oh ya, saya Sinta, apa ada guru les privat untuk mengajar semua mata pelajaran SD ke rumah?” kata kak Sinta. “Ada,, rumahnya dimana kak?” Tanya kami untuk memastikan bahwa rumahnya ada di wilayah jangkauan kami, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

“Saya mencari guru les privat semua mata pelajaran SD di Jakarta Barat”. Oh, ternyata rumahnya ada di Jakarta Barat. Langsung kami menjawab “Baik kak.. hari apa saja dan jam berapa minta les privatnya?” “Sebentar pak, saya tanya adik saya dulu, dia maunya hari apa dan jam berapa” Setelah beberapa detik suara kak Sinta menghilang dari handphone kami dan menanyakan kepada adiknya mengenai hari dan jam privat yang diinginkan, suara kak Sinta terdengar kembali dan mengatakan “adik saya maunya hari Senin, selasa, rabu dan kamis jam lima sore, bisa pak ya?.” “Bisa kak” jawab kami singkat, dan langsung dilanjutkan dengan pertanyaan kak Sinta “tapi mintanya guru privat perempuan kak,,,karena adik saya kan perempuan, jadi biar merasa nyaman saja kalau belajarnya juga diajarin sama guru perempuan...” “Oh gitu...iya bisa kak, nanti kami carikan guru les privat perempuan juga.”

Kak Sinta juga menanyakan durasi les privatnya setiap pertemuan dan juga biaya per pertemuan yang harus dibayar serta sistem pembayarannya. Kami menjelaskan bahwa durasi per pertemuannya adalah satu setengah jam dengan biaya sekian puluh ribu per pertemuan dan sistem pembayaran les privatnya dengan via transfer ke rekening pemilik “King Les Privat”, siswa tidak diperkenankan membayar langsung ke guru les privatnya karena gaji untuk guru les privat sudah diberikan oleh lembaga kami. “Ok.. Apa ada biaya pendaftaran pak?” “Oh tidak ada..” jawab kami.

Setelah semuanya jelas, kak Dewi langsung memutuskan untuk mendaftar. “Baik pak, saya sudah faham semuanya. Bagaimana cara mendaftarnya?” Tanya kak Dewi. “Untuk mendaftar, anda tinggal mengirim sms dengan format berikut: Nama ortu – no.HP ortu – Nama siswa - Nama Sekolah siswa– No.HP siswa- Alamat lengkap – Mapel yang diminta – Hari dan jam les yang diminta”. “Baik pak, nanti saya kirim sms format pendaftarannya. Terus kapan pak bisa mulai les privatnya?” Kak Dewi melanjutkan pertanyaannya. “Terserah, minggu depan langsung mulai juga bisa” jawab kami. “Baik pak, mulai minggu depan”.

Demikianlah cerita singkat dari “King Les Privat” tentang seorang kakak yang mencari guru les privat SD untuk semua mata pelajaran di Jakarta Barat. <<< Guru Les Privat SD Semua Mata Pelajaran | Guru Les Privat Semua Mata Pelajaran SD Datang Ke Rumah Di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Dan Bekasi

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More