Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

Guru Les Privat Matematika ke Rumah

Guru les privat matematika ke rumah – Pada kesempatan kali ini King Les Privat ingin berbagi cerita lagi mengenai orang tua yang mencari guru les privat matematika untuk anaknya. Beberapa hari yang lalu kami mendapatkan telepon dari seorang ibu yang berinisial M. Ibu M ini tinggal di daerah Depok. Beliau memiliki seorang anak perempuan yang duduk di kelas 1 SMA. Anaknya berinisial D. Dia memiliki kesulitan dalam mata pelajaran Matematika. Nilainya tidak terlalu memuaskan dan ingin belajar lebih serius dan lebih fokus di rumah untuk memperbaiki nilai pelajaran matematikanya. Oleh karena itu dia meminta ibunya untuk mencarikan guru les privat matematika ke rumah.

Pagi itu kami mengangkat Handphone kami yang berdering, “Selamat pagi, ada yang bisa kami bantu?” sapaan awal kami. “Selamat pagi pak.. iya apa benar ini King Les Privat?” suara ibu M diseberang sana. “Iya benar bu, silahkan ada yang mau ditanyakan mengenai kami?” jawab kami. “Begini pak, anak saya kurang faham dengan mata pelajaran matematika, dia kelas 1 SMA, apa ada guru les privat matematika ke rumah untuk kelas 1 SMA?”. “Ada bu...” kami menjawab, dan selanjutnya kami juga menanyakan nama dan lokasi tempat tinggal ibu tersebut di daerah mana.

Setelah kami mengetahui nama ibu tersebut, nama anaknya, nama sekolah anaknya, daerah tempat tinggalnya dan permintaan kriteria guru les privat matematika ke rumah yang diinginkan, maka kami juga menjelaskan biaya per pertemuannya, sistem pembayaran via transfer dan kapan bisa dimulai lesnya.

Jika anda juga mencari guru les privat matematika ke rumah, anda bisa menghubungi kami di nomer 0878 5150 1666 atau 085 883 999 619 dan memesan guru les privat matematika ke rumah. Dalam waktu sekitar 1-3 hari, kami akan memberikan kabar kepada anda untuk kesediaan guru les privat matematika ke rumah yang kami siapkan untuk anda dan bisa dimulai belajar. King les privat tidak memungut biaya pendaftaran atau biaya lain-lain lagi, jadi hanya membayar biaya pertemuan yang harus dibayarkan via transfer setiap akhir bulan sesuai dengan jumlah pertemuan dalam bulan tersebut.

Selain itu, anda juga bisa meminta ganti guru, jika guru les privat matematika ke rumah yang anda dapatkan kurang cocok dengan karakter anda atau anak anda. Pendek kata, anda bisa konsultasikan semuanya kepada kami. Terimakasih - Guru les privat matematika ke rumah.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More