Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

LES PRIVAT KE RUMAH | GURU PRIVAT KE RUMAH



Les Privat Ke Rumah | Guru Les Ke Rumah >>> Tugas seorang siswa adalah belajar, belajar di sekolah, belajar di rumah dan belajar di lingkungan sekitar. Belajar di rumah untuk mengulang pelajaran yang dia dapat di sekolah hari ini dan mempersiapkan materi yang akan dia peroleh besok. Mengerjakan pekerjaan rumah dan tugas dari guru juga sebuah kewajiban yang harus dilakukan di rumah. Namun beberapa siswa membutuhkan bantuan untuk menanyakan materi-materi yang tidak difaham ketika belajar di rumah. Untuk itu diperlukan les privat ke rumah atau guru les ke rumah.

Les privat ke rumah adalah aktifitas belajar siswa di rumah yang didampingi dan dibantu oleh guru les ke rumah untuk menerangkan materi-materi pelajaran sekolah yang tidak difahami oleh siswa.  Dengan demikian siswa bisa menyelesaikan tugas-tugas dan kesulitan yang dia kurang mengerti cara penyelesaiannya. Dengan les privat di rumah, siswa bisa fokus belajar dengan guru les tanpa ada gangguan dari orang lain atau teman. Guru les ke rumah juga bisa menjelaskan materi secara santai, luas, detail, dan gamblang kepada siswa tersebut karena memang siswanya hanya satu atau dua orang.

Jika anda mencari les privat ke rumah, disinilah tempatnya. “King Les Privat” sebagai lembaga les privat ke rumah professional dan berpengalaman, menyiapkan guru privat ke rumah untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor. Guru les ke rumah bisa anda dapatkan di King Les Privat tanpa biaya pendaftaran, tanpa uang transport, hanya membayar biaya per pertemuan. Pembayaran dilakukan akhir bulan dengan mengakumulasikan jumlah pertemuan dalam bulan tersebut via transfer ke rekening pemilik “King Les Privat”.

Anda juga bisa menentukan jumlah pertemuan dalam satu minggu, jadwal hari dan jam les privat sesuai waktu kosong siswa. Guru les ke rumah bisa anda pesan dengan menghubungi nomer kami 0878 5150 1666 atau 085 883 999 619.

Kami akan menugaskan guru les ke rumah sesuai permintaan anda dengan keahlian sesuai bidangnya, mulai dari Bahasa Inggris, Kimia, Fisika, Matematika,Biologi, Ekonomi, Bahasa Indonesia, Calistung, Iqro’, dan lain-lain.  >>> Les Privat Ke Rumah | Guru Les Ke Rumah

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More