Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

GURU LES PRIVAT FISIKA, KIMIA, BAHASA INGGRIS KE RUMAH



Guru Les Privat Fisika, Kimia, Bahasa Inggris Ke Rumah – Kami King Les Privat menyediakan guru les privat fisika, kimia, bahasa Inggris ke rumah untuk putra putri anda. Kita semua memaklumi bahwa pelajaran Fisika, Kimia dan Bahasa Inggris masih dianggap sulit bagi sebagian besar siswa-siswi di Indonesia karena itu perlu belajar lebih intens dirumah dan diperlukan guru yang membantu memahami dan menguasai pelajaran tersebut di rumah.

King Les Privat menyiapkan sejumlah guru les privat Fisika, Kimia dan Bahasa Inggris ke rumah sesuai bidangnya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan anda para orang tua yang tentunya tidak ingin nilai pelajaran anak-anak anda rendah di sekolah, bahkan tidak tuntas hanya karena pelajaran Fisika, Kimia dan Bahasa Inggris yang dianggap sulit bagi putra-putri anda.

Guru les privat Fisika, Kimia dan Bahasa Inggris ke rumah bisa anda dapatkan di King Les Privat dengan cara yang mudah dan tidak ribet, anda hanya perlu menghubungi call center kami di nomer 0896 5000 2344 atau 085 883 999 619, kemudian utarakan keinginan anda untuk mendapatkan guru les privat Fisika, Kimia dan Bahasa Inggris ke rumah anda. King Les Privat tidak memungut biaya pendaftaran, hanya membayar biaya per pertemuan. Sistem pembayaran via transfer.

Kapan transfer pembayaran guru les privat Fisika, Kimia dan Bahasa Inggris ke rumah? Apakah setiap selesai pertemuan? Apakah setiap minggu? Atau kapan? Jadi pembayarannya dilakukan setiap akhir bulan sesuai jumlah pertemuan, tinggal mengkalikan saja antara jumlah pertemuan dalam bulan tersebut dengan besarnya biaya per pertemuan. Anda juga bisa mengatur sendiri jumlah pertemuan yang diinginkan dalam seminggu dengan guru les privat Fisika, Kimia dan Bahasa Inggris ke rumah.

Guru les privat Fisika, Kimia dan Bahasa Inggris ke rumah akan melayani dan membimbing putra-putri anda untuk belajar di rumah dengan lebih santai tapi serius,  menjelaskan materi-materi yang tidak difaham oleh putra-putri anda dengan pelan, sabar dan menyenangkan. Putra-putri anda juga bisa lebih leluasa bertanya ini dan itu kepada guru les privat Fisika,Kimia dan Bahasa Inggris ke rumah.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More