Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

GURU LES PRIVAT SD KE RUMAH



Guru les privat SD kerumah – Saat ini masyarakat Indonesia sudah mulai sadar akan pentingnya pendidikan. Sekolah tidak hanya menjadi sebuah kewajiban tapi kebutuhan. Prestasi anak di sekolah pun selalu menjadi perhatian bagi para orang tua. Karena itu sebagian orang tua mencari guru les privat SD ke rumah.
Nilai sekolah tidak hanya menjadi gengsi dan kebanggaan bagi orang tua, akan tetapi juga menjadi harapan masa depan si anak. Jika anak tidak pandai, bagaimana dia bisa sukses di masa depan. Karena salah satu faktor kesuksesan seseorang adalah dengan pengetahuan yang tinggi dan kecerdasan emosional serta do’a. Semua itu harus dipupuk sejak dini, mulai dari anak masih TK atau duduk di bangku SD. Sementara kadang orang tua sibuk bekerja untuk biaya pendidikan anak, sehingga diperlukan guru les privat SD ke rumah untuk membimbing dan membantu anak SD belajar di rumah.
Pengetahuan yang tinggi dan prestasi sekolah serta nilai sekolah yang bagus tidak dapat diraih begitu saja jika anak tidak rajin belajar di rumah. Padahal anak SD masih suka bermain dan sulit untuk disuruh belajar sendiri apalagi belajar dengan kemauannya sendiri, rasanya satu banding seribu jika ada anak SD yang mau belajar sendiri dirumah tanpa orang tua yang mengawasi, menemani atau membimbingnya. Oleh karena itu tidak heran jika banyak orang tua yang mendatangkan guru les privat SD ke rumah.
Guru les privat SD kerumah sebagai pengganti orang tua yang akan menemani, membimbing dan mengajarkan materi-materi sekolah yang belum dimengerti dan belum difahami oleh anak. Sehingga tidak ada lagi pelajaran yang sulit bagi si anak.
Dengan adanya guru les privat SD ke rumah, orang tua tidak perlu khawatir anak mereka tidak belajar di rumah atau ada PR yang tidak bisa diselesaikan oleh anak mereka karena sudah ada guru les privat yang bertanggung jawab atas hal itu.
Bagi anda yang mencari guru les privat SD ke rumah, anda bisa menghubungi King Les Privat di nomer 0878 5150 1666 atau 085 883 999 619. King Les Privat memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:
-       Gratis pendaftaran
-       Gratis transport guru
-       Biaya murah
-       Biaya dibayarkan diakhir bulan sesuai jumlah pertemuan
-       Sistem pembayaran via transfer
-       Waktu les privat fleksibel
-       Materi pelajaran sesuai permintaan.

Terimakasih sudah mampir ke website kami. Semoga bermanfaat dan jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan jangan ragu-ragu untuk menghubungi nomer kontak diatas. - Guru les privat SDke rumah

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More