Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

Jasa Guru Les Privat Ujian Nasional di Depok dan sekitarnya

Selamat datang para pengunjung yang budiman... Jika anda sedang mencari guru les privat ujian nasional datang ke rumah di Depok dan sekitarnya maka anda berada di website yang tepat. Banyak diantara orang tua yang merasa khawatir ketika anak-anak mereka akan menghadapi ujian nasional dan mencari jasa guru les privat ke rumah.

Kami menyediakan jasa guru les privat ke rumah untuk pelajaran-pelajaran yang masuk dalam ujian nasional. Bagaimana prosedurnya?? 
- Jadwal les privat tergantung permintaan dari pihak murid mau setiap hari apa saja dan jam berapa. Sehingga murid bisa menentukan di awal sesuai dengan waktu senggang murid.
- Tidak ada biaya pendaftaran alias gratis. Kami tidak memungut biaya pendaftaran, jadi biaya yang harus anda bayar adalah biaya les privat yang wajib dibayar pada akhir bulan per tanggal 30 atau 31 via transfer.
- Bagaimana cara mendaftar les privat ujian nasional disini?? Caranya sangat mudah, anda hanya perlu melengkapi format SMS pendaftaran yang akan kami kirim ke nomer HP anda. Setelah anda melengkapi dan mengirim SMS pendaftaran, kami akan arrange penugasan guru les privatnya dan akan datang ke rumah anda sesuai jadwal yang anda minta.
- Gurunya dari mana saja maksudnya dari universitas mana..?? Guru-guru kami berasal dari UI, UNJ, UIN, IPB, dan perguruan tinggi lainnya. Mereka kami seleksi berdasarkan jurusan, kompetensi, pengalaman, dan track record selama menjadi  guru les privat.
- Anda boleh mengajukan permintaan untuk memilih guru les privat laki-laki atau perempuan dan juga boleh minta ganti guru jika nantinya kurang cocok baik dalam segi karakter, cara menerangkan pelajaran, dan lain-lain.

Untuk informasi lebih detail tentang Jasa Guru Les Privat Ujian Nasional di Depok, kami akan dengan senang hati jika anda berkenan SMS/call 0878-5150-1666 atau 085-883-999-619. Terima kasih

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More