Tempat Les Privat Terpercaya & Profesional sejak 2013.

Total murid sudah 1.200 lebih dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, Umum & Karyawan.

MELAYANI LES PRIVAT MATEMATIKA DI BEKASI DAN SEKITARNYA

Selamat datang di salah satu website resmi KING (Key of Learning) Les Privat. Kami  adalah jasa penyedia guru les privat untuk anak-anak sekolah dan umum atau karyawan dengan ratusan guru les privat yang kompeten dibidangnya masing-masing, berpengalaman, sabar dan menyenangkan. Salah satunya adalah guru les privat Matematika di Bekasi dan sekitarnya mulai dari untuk murid SD, SMP, dan SMA.

Wilayah les privat yang kami layani adalah mencakup Jakarta, Bogor, Depok, tangerang dan Bekasi. Guru-guru les privat yang kami tugaskan nantinya adalah yang domisilinya terdekat dengan alamat murid dan tentunya yang kompeten dibidangnya sesuai dengan mata pelajaran yang ingin di-les-kan oleh murid. Guru-gurunya usia berapa..? Rata-rata usia gurunya masih muda antara usia 20an-30an tahun karena kebanyakan anak-anak lebih suka belajar dengan guru-guru yang masih muda. Salah satu alasannya adalah karena mereka terasa nyaman dan enak bertanya-tanya mengenai pelajaran yang kurang difahami dari sekolah karena seperti belajar bersama kakak sendiri.

Guru les privatnya dari Universitas mana saja? Mereka ada yang dari UI, UNJ, IPB, UIN dan perguruan tinggi lainnya. Tapi yang pasti, mereka telah kami seleksi berdasarkan jurusan, pengalaman dan kemampuan serta track record mereka selama menjadi guru les privat. Anda bisa memilih atau request mau belajar dengan guru laki-laki atau perempuan. Jika nanti murid merasa kurang cocok dengan metode mengajar atau karakter guru les privatnya, anda bisa minta ganti guru kepada kami.

Bagaimana cara mendaftar les privat di King les privat? Caranya sangat mudah, anda tinggal menghubungi nomer kontak kami di 0878-5150-1666 atau 085-883-999-619. Kami akan mengirim SMS format pendaftarannya, jadi anda tinggal melengkapi format SMSnya dan mengirim ulang SMS tersebut ke nomer kami.

Apakah ada biaya pendaftaran? Tidak ada. Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Bagaimana dengan biaya les privatnya? Biaya les privatnya tergantung tingkat atau kelas, untuk mengetahui detail biaya les privatnya silahkan klik menu biaya les privat.

Terima kasih telah berkunjung, jika anda butuh informasi lebih tentang les privat silahkan hubungi 0878-5150-1666 atau 085-883-999-619.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More